Sel. Nov 24th, 2020

Peduli Bocah 1,5 Tahun, AKP Ricky Pripurna Atmaja SH SIK Berikan Bantuan dan Tali Asih

Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SH SIK saat meninjau anak yang membutuhkan bantuan dan pertolongan. (Jhonson Siahaan/KORANDESA.CO.ID)

PERCUT SEITUAN | www.korandesa.co.id – Aksi dan tindakan yang dilakukan Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SH SIK ditengah-tengah Pandemi Covid-19 dan bertugas sebagai anggota Polri, patut ditiru. Sebab, ditengah menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri, AKP Ricky Pripurna Atmaja SH SIK menyempatkan diri memberikan bantuan dan Tali Asih kepada Aurora, balita berusia 1.5 tahun ini, Senin (26/10/2020).

“Bantuan yang diberikan ini untuk biaya berobat Aurora, balita yang menderita sakit keras. Tak hanya itu, bantuan ini juga dilakukan dalam rangka Baksos Satgas Nusantara Polri Pencegahan dan Dampak Covid-19,” kata Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SH SIK.

Tak hanya itu, tambah Ricky Pripurna Atmaja, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga membagikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Adapun bantuan dan semmbako yang diberikan kepada 2 keluarga yang membutuhkan berisikan uang, beras, minyak goreng, roti kaleng, gula dan teh kotak,” jelas Ricky Pripurna Atmaja.

Lebih lanjut, Ricky Pripurna Atmaja menuturkan, bantuan sembako dan Tali Asih tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan diseputaran Jalan Pasar V, Dusun XII Gg Mentimun VII, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan.

“Kegiatan pemberian bantuan uang untuk berobat dan bantuan sembako Baksos Satgas Nusantara tersebut dilakukan secara langsung dan door to door bagi penerima bantuan sembako dan Tali Asih,” beber mantan Kasat Reskrim Polres Asahan ini.

Adapun masyarakat yang menerima Baksos Satgas Nusantara yang dilakukan Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SH SIK yakni Ayu Suriati br Nainggolan, warga Jalan Pasar V, Dusun XII Gg Mentimun VII, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, yang diberikan kepad anaknya Aurora yang masih berusia 1,5 tahun yang menderita sakit keras dan Dewi Purnama Sari, warga yang sama dimana Dewi Purnama memiliki enam orang anak yang terlantar.

Dalam pemberian bantuan sembako dan Tali Asih tersebut, turut hadir Kanit Binmas, Iptu M Rohim Dalimunthe ; Bhabinkamtibmas Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Aipda Mahliana ; Kasium, Aipda Mega Sihombing ; Camat Percut Seituan, Khairul Azman Harahap MAP ; Danramil Percut Seituan, Mayor M Rizal ; Kepala Desa (Kades) Tembung, Misman ; Kepala Dinas Perlindungan Anak Kabupaten Deli Serdang, Sudarno ; Kepala Dusun (Kadus) XII Desa Tembung, personil Polsek Percut Seituan dan staf Camat Percut Seituan. (Jhonson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *