Sel. Nov 24th, 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Medan Baru dan Tiga Pilar Bagi-bagi Masker dan Handsanitizer

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SH SIK didampingi Tiga Pilar saat membagikan masker dan handsanitizer kepada pengendara. (rill/Jhonson Siahaan/KORANDESA.CO.ID)

MEDAN | www.korandesa.co.id – Mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Medan Baru dan Tiga Pilar Kantor Camat Medan Petisah dan Koramil 01/MB membagi-bagikan masker dan handsanitizer kepada para pengendara dan warga, Senin (26/10/2020).

Tiga Pilar, Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SH SIK MH ; Camat Medan Petisah, M Agha Novrian SSTP dan Danramil 01/MB, Kapten CZI Abdul Halim Pasaribu dalam kegiatan tersebut membagikan 1500 buah masker dan handsanitizer sebanyak  200 botol kepada para pengendara dan masyarakat diseputaran wilayah hukum Polsek Medan Baru. Dalam pembagian masker dan handsanitizer tersebut, turut hadir personil Polsek Medan Baru, anggota TNI-AD dari Koramil 01//MB dan petugas Satpol PP Kota Medan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SH SIK MH mengatakan, kegiatan pembagian masker dan handsanitizer ini dilaksanakan di empat lokasi yang sudah ditentukan pada saat arahan yang dipimpin Camat Medan Petisah yakni di Jalan Gajah Mada, Jalan Iskandar Muda, Simpang Jalan Kangkung dan Simpang Jalan DI Panjaitan.

“Masih ada juga beberapa warga dan pengendara yang melanggar aturan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ditetapkan pemerintah dan diberikan sanksi,” kata Aris Wibowo.

Lebih lanjut, ujar Aris Wibowo, untuk hasil penindakan dari pelaksanaan kegiatan ini terdapat 7 orang warga yang diberikan tindakan push-up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya seketika itu juga.

“Dihimbau kepada masyarakat agar mematuhi dan disiplin dalam melakukan Prokes seperti disiplin 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta untuk tidak melakukan aktivitas berkerumun,” ungkapnya. (Jhonson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *