Rab. Okt 28th, 2020

Wouw… Kemunculan Ular Langka Berkepala Dua Hebohkan Warga

Ular kepala dua. (int/ist/skynews/okz)

AMERIKA SERIKAT | www.korandesa.co.id – Kemunculan seekor ular langka berkepala dua membuat heboh. Sebab, reptil tersebut masuk ke rumah seorang warga bernama Jeannie Wilson di Alexander County, North Carolina, Amerika Serikat. Dia sangat kaget melihat ular berkepala dua tersebut ada di dalam rumahnya. Jeannie mendapati ular berukuran tidak terlalu besar itu ketika sedang bersih-bersih di ruang depan.

“Saya melihat sesuatu, dan saya berkata ‘Itu ular’. Hal pertama yang saya pikirkan adalah hendak menginjak dan menumbuk kepalanya,” ungkap Jeannie, sebagaimana dikutip dariĀ skynews, Kamis (15/10/2020).

Dia kemudian menangkap dan meletakannya di dalam suatu wadah. Kemudian mencari tahu apakah ular tersebut harus dilepasliarkan atau diserahkan kepada seseorang. Hal tersebut Jeannie sampaikan melalui akun facebooknya.

Setelah beberapa waktu akhirnya Jeannie memutuskan membawa ular langka berkepala dua itu ke Pusat Sains Catawba di Hickory, sekira 30 mil dari kediamannya.

“Saya pergi ke pusat sains dan memberi tahu mereka apa yang saya miliki. Mereka berkata : ‘Kami akan senang memilikinya’. Mereka mengatakan kepada saya bahwa usia ular itu sekira 4 bulan dan merupakan ular tikus, dan akan segera dilepasliarkan,” ungkap Jeannie kepada stasiun lokal WSOC-TV.

Dia mengungkapkan ular langka berkepala dua itu sangat lembut ketika ditangkap dan tidak ada reaksi coba menggigitnya. Jeannie menggambarkan bahwa bentuk ular berkepala dua tersebut mirip dengan kembar siam embrio yang sedang berkembang dan mulai membelah menjadi kembar identik tetapi berhenti di tengah jalan. (int/skynews/MSOC-TV/okz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *