Rab. Okt 28th, 2020

Tampil Berbikini… Salmafina Sunan Beri Komentar Menohok : Masa Iya di Pantai Pake Baju Tutupan?

Salmafina Sunan saat berada di Pantai Merah Muda, Labuan Bajo (int/ist/Instagram @salmafinasunan).

JAKARTA | www.korandesa.co.id – Salmafina Sunan, menjadi sorotan saat mengunggah fotonya di media sosial. Anak Sunan Kalijaga ini tampak memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini. Busana itu dipakai Salmafina Sunan saat berenang di pantai.

Meski begitu, penampilan seksi Salmafina Sunan ini kembali menuai pro dan kontra. Mendapat beragam komentar negatif, Salmafina Sunan memberi peringatan menohok.

Foto tersebut diunggah Alma saat dirinya berlibur bersama sang kekasih, Tony Carnevale. Ia dan Tony Carnevale berlibur ke Pulau Komodo dan Pantai Merah Muda. Pasangan kekasih ini menikmati liburannya dengan bahagia.

Hal itu diketahui dari unggahan milik Salmafina Sunan di Instagram. Namun ada salah satu unggahan putri sulung Sunan Kalijaga yang menuai banyak pro kontra. Itu adalah momen saat dirinya berjemur di Pantai Merah Muda atau Pink Beach di Labuan Bajo.

Di foto tersebut, Salmafina Sunan terlihat menggunakan bikini berwarna merah. Ia nampak bergaya bak putri duyung. Sontak unggahan tersebut membuat Salmafina Sunan panen hujatan. Kendati demikian, mantan istri Taqy Malik ini langsung membungkam hujatan tersebut dengan peringatan menohok darinya.

Salmafina Sunan menuturkan bila pakaian yang digunakan memang sudah tepat dengan lokasi berliburnya.

“Sebelum pada komen aneh2,”

“Cuma mau ngasih tau aja ini di PANTAI, bukan di GUNUNG.”

“Jadi pakenya SWIMMING SUIT bukan JAKET.”

“Masa iya di PANTAI pake baju tutupan,” tulis Salmafina Sunan.

Peringatan dari putri Sunan Kalijaga ini langsung mendapat dukungan dari warganet.

“@salmafinasunan iya dong setuju, masa ke pantai pake baju ballet” tulis @wayramadhannnnnn

“Gatau kenapa sejak kejadian dulu, bukan fans tp selalu dukung Alma apapun yg dipilih” tulis @dhea_br

“Keren bgt, lanjutkan Salma membagi keindahan alam ciptaanNya yg bbrapa dr kita blm bs mnikmatinya, Jbu” tulis @yurryke

“God bless you dearr terus maju smangattt Tuhan besertaaamu… amin.. @salmafinasunan” tulis @jhennyssui

Seperti diketahui, Salmafina Sunan telah memiliki kekasih baru yakni bule asal Amerika bernama Tony. Bahkan, gadis 21 tahun itu telah mengenalkan pacar bulenya kepada keluarganya. Namun, belum lama ini, ada salah seorang warganet yang berkomentar nyinyir dan ditujukan pada kekasih Salmafina.

Pasalnya Tony disebut memiliki wajah yang tampak tua. Seolah tak terima dengan komentar tersebut, wanita yang akrab disapa Alma pun memberikan jawaban menohok. Bahkan, Salmafina memberi balasan yang menyinggung terkait harta serta membandingkan dengan lelaki yang lebih muda sesuai dengan pengalamannya.

Komentar tak mengenakkan hati itu diketahui dari unggahan Salmafina saat memposting potret kebersamaannya dengan sang pacar dan keluarganya. Di momen tersebut yakni perayaan ulang tahun Salmafina yang ke-21 tahun.

Dalam unggahan tersebut, Salmafina menuliskan doa dari kedua orangtuanya.

“Wish dari Ayah”

“Semoga kakak bahagia, dan menjadi diri sendiri. Tidak berubah karena keinginan orang lain. Terus menjalani apa yang menurut kaka baik untuk diri kakak.”

“Wish dari Ibu”

“Kakak bahagia, dan tidak lupa bahwa cuma ibu yang satu satunya sayang sama kamu disaat oranglain membenci kamu,” tulis Salmafina Sunan dalam unggahan Instagram-nya.

Di unggahan tersebut, ada salah satu netizen yang meninggalkan komentar nyinyir.

“Cowoknya bule tapi bule tua,” kata seorang netizen.

Komentar itupun lantsa ditanggapi oleh mantan istri Taqy Malik dan memberikan balasan menohok. Menurut Alma, ia tak menginginkan pria lebih muda karena dianggap tidak memiliki uang dan tujuan hidup yang jelas.

“Ih malu banget jadi masnya.”

“Saya mah gamau yang muda.”

“Ga punya duit sama gak jelas tujuan hidupnya!”

“Pengalaman aja sih makanya gamau yang muda.”

“Kesian banget nyinyir doang!,” balas Salmafina Sunan. (int/tribunstyle)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *