Rab. Okt 21st, 2020

Sambut HUT RI Ke-75, Polres Sergai Bagikan Sembako Serentak dan Gelar Baksos

Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH SIK MHum saat memberikan bantuan sembako dalam memperingati HUT RI Ke-75. (Jhonson Siahaan/KORANDESA.CO.ID)

SERGAI | www.korandesa.co.id – Dalam menyambut HUT RI Ke-75, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di wilayah hukum Polres Sergai, Rabu (19/08/2020).

“Sembako ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH SIK MHum, Kamis (20/08/2020).

Kegiatan pembagian sembako dilakukan Polres Sergai bersama polsek dijajaran Polres Sergai dan aksi Bakti Sosial itu dilakukan dengan pembagian sembako dengan jumlah 1225 paket dan 225 masker kepada masyarakat. Tak hanya itu, Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH SIK MHum juga menyerahkan sembako di Kantor Camat Teluk Mengkudu, Pesantren Darul Muklisin dan Gereja Methodis Indonesia Manna, Sei Rampah.

Adapun bakti sosial dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan, berlokasi di desa-desa Kecamatan Perbaungan dan Pegajahan, Kabupaten Sergai didampingi tokoh masyarat memberikan paket sembako berupa beras 5 Kg sebanyak 200 goni.

Polsek Pantai Cermin membagikan sembako masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sedikit mengurangi beban kita selama menghadapi Covid-19 dan mengingatkan tetap jaga jarak, sering cuci tangan dan memakai masker apa bila berpergian sebagai bentuk untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Polsek Pantai Cermin dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75 sebanyak 100 orang berupa, beras 5 Kg sebanyak 150 karung dan masker 100 buah. Kegiatan yang sama dilaksanakan Polsek Firdaus, Polsek Dolok Masihul, Polsek Kotarih, Polsek Tanjung, Polsek Beringin dan Sat Lantas Polres Sergai,” ungkapnya. (Jhonson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *