Rab. Okt 21st, 2020

Kapolsek Medan Helvetia Lakukan Kunjungan ke Kediaman Ketua Umum PBNU

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK saat silaturahmi ke kediaman Ketua Umum PBNU, MA Prof Dr KH Said Aqil Sirajd MA. (Jhonson Siahaan/KORANDESA.CO.ID)

JAKARTA | www.korandesa.co.id – Menjalin silaturahmi, usai dari Kantor PBNU Pusat, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK melanjutkan silaturahmi ke kediaman Ketua Umum Pengurus Besar Nadhotul Ulama (PBNU), MA Prof Dr KH Said Aqil Siradj MA, di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (20/08/2020).

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK ditemani Ketua PCNU Kota Medan, Burhanuddin SE langsung diterima Ketua Umum PBNU, MA Prof Dr KH Said Agil Siradj MA.

“Kunjungan ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberitahukan terkait keberadaan situs makam Alm Sulaiman Abu (Datuk Uteh), penyebar agama Islam yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia,” kata Pardamean Hutahean.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK langsung menindak lanjuti undangan khusus dari PBNU Pusat sebelumnya. Dalam kunjungan tersebut, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK menjelaskan kepada KH Said terkait dengan situs makam Alm Sulaiman Abu (Datuk Uteh) yang berada di wilayahnya.

Dalam pertemuan dan perbincangan hangat tersebut, perbincangan diisi dengan menikmati gorengan pisang dan segelas teh manis yang disuguhkan. Sebelum meninggalkan kediaman KH Said, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean SH SIK juga memperlihatkan kaligrafi Surat Yasiin yang terbuat dari ukiran kayu dan dilanjutkan dengan foto bersama. (rill/Jhonson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *