Rab. Okt 28th, 2020

Atalanta vs Inter Milan… La Beneamata Amankan Tiga Poin Usai Menang 2-0

Para pemain Atlanta dan Inter Milan saat berlaga. (int/ist/LO)

BERGAMO | www.korandesa.co.id – Tim Inter Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Atalanta di laga pekan ke-38 Liga Italia 2019-2020 yang berlangsung pada Minggu (02/08/2020) dinihari. Inter tepatnya menang dengan skor 2-0 atas Atalanta di laga terakhir kompetisi tersebut.

Inter berhasil menutup Liga Italia 2019-2020 dengan kemenangan tiga poin dari markas Atalanta tersebut. Inter juga memastikan diri menjadi runner-up di kompetisi tersebut dan Inter tepatnya mampu berada di urutan kedua dengan raihan 82 poin atau hanya tertinggal satu angka saja dengan Juventus yang sudah pasti menjuarai Liga Italia musim ini.

Keberhasilan Inter sendiri dalam merebut kemenangan di partai terakhirnya di Liga Italia 2019-2020 tak berjalan mudah, sebab, Atalanta pun menampilkan penampilan yang luar biasa. Bisa dikatakan Atalanta dan Inter sama-sama tampil baik di laga tersebut. Bedanya, Inter mampu memanfaatkan berbagai peluang yang diciptakan mereka di laga tersebut menjadi sebuah gol. Dari 12 peluang yang tercipta, setidaknya ada lima tendangan yang tepat ke arah gawang lawan, dan hanya dua yang berujung sebuah gol untuk Inter.

Sementara itu, Atalanta yang menciptakan 14 peluang benar-benar tak bisa sama sekali menembus pertahanan Inter yang amat kuat. Bahkan dari 14 peluang itu, hanya ada dua tendangan yang tepat ke arah gawang yang dicatatkan oleh Atalanta. Alasan tersebutlah yang pada akhirnya membuat Inter menang atas Atalanta. Beruntungnya, Inter dapat mencetak dua golnya itu di awal babak pertama berlangsung. Tepatnya gol Danilo D’Ambrosio yang tercipta di menit pertama dan Ashley Young di menit 20.

Atalanta tampaknya tak sempat menguatkan pertahanan mereka di awal babak pertama dan Inter pun memanfaatkan hal tersebut dengan baik. Jadi, intinya Inter berhak membawa pulang tiga poin dan pulang dengan wajah tersenyum dan Atalanta harus menutup musim ini dengan berada di posisi ketiga di kompetisi tersebut.

Susunan Pemain :

Atalanta Starting (3-4-1-2) : Pierluigi Gollini, Rafael Toloi, Mattia Caldara, Berat Djimsiti, Timothy Castagne, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Mario Pasalic, Alejandro Gomez, Duvan Zapata.

Atalanta Subs : Jacopo Da Riva, Francesco Rossi, Hans Hateboer, Luis Muriel, Ebrima Colley, Raoul Bellanova, Rodrigo Guth, Marco Sportiello, Bosko Sutalo, Lennart Czyborra, Ruslan Malinovskiy, Adrien Tameze.

Inter Starting (3-4-1-2) : Samir Handanovic, Diego Godin, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Danilo D’Ambrosio, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young, Nicolo Barella; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Inter Subs : Borja Valero, Cristiano Biraghi, Alexis Sanchez, Andrea Ranocchia, Sebastiano Esposito, Daniele Padelli, Tommaso Beri, Lucien Agoume, Victor Moses, Christian Eriksen, Milan Skriniar, Antonio Candreva. (int/okz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *