Rab. Okt 28th, 2020

Artis VS Ditangkap….. Postingan Vernita Syabilla di Hotel Dinyinyiri Netizen

JAKARTA | www.korandesa.co.id – Artis VS mendadak menjadi perbincangan netizen. Namanya dikaitkan dengan artis berinisial VS yang baru saja ditangkap Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung atas kasus dugaan kasus prostitusi. VS diamankan bersama dengan dua orang lainnya yang diduga mucikari di sebuah hotel bintang empat di Lampung, Selasa (28/07/2020) malam.

Ada lebih dari 1.700 warganet yang menuliskan komentar di postingan terbaru Vernita Syabilla terkait kasus prostitusi online.

“Yah terciduk,” tulis akun @alfianramadhaan.

“Ini toh yang prostitusi online?” tutur akun @sakati.store.

Ada pula warganet yang nyinyir pada Insta Story Vernita Syabilla. Sebab ia telah men-tag lokasi di kawasan Pontianak, Kalimantan Barat.

“Cie yang update snap di Pontianak, nggak taunya lagi digerebek di Lampung. Wkwkwk, kena anda!” kata akun @maskerinduluaja.

Memang, beberapa postingan Insta Story yang diunggah pada Selasa (28/07/2020), dia sempat menuliskan lokasi berada di Pontianak. Tak lama kemudian, dia juga membagikan video tengah berada di sebuah hotel dan memamerkan makanannya.

Namun, lewat pemandangan yang dibagikan Vernita Syabilla itu, netizen menilai mirip dengan sebuah hotel di kawasan Bandar Lampung.

“Pas buka Google, ketik Novotel Lampung, ternyata persis kek di storynya,” kata akun @siscaa. (int/suara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *